jilbab terbaru Jilbab
tentu kanal berkepanjangan Muslim menutupi tubuh lengkap Anda kecuali
lengan , kaki dan wajah biasanya dikenakan oleh wanita Muslim . Memanfaatkan
jenis pakaian dihubungkan dengan geladak undang-undang Islam untuk
menggunakan pakaian yang Cowl genitalia atau dikenal sebagai jilbab . Sedangkan jilbab itu sendiri di dalam Qur'an bernama khumur , seperti dalam surat An Nuur ayat 31 :etimologi
cara memakai jilbab segitiga Etimologis dihasilkan dari kata bahasa Arab berarti jilbab jalaba menumpuk atau membawa . Ungkapan jilbab diperlukan di negara-negara Muslim lainnya seperti pakaian jenis dengan nama lengkap yang sama sekali berbeda . Di
Iran disebut sebagai chador , di India dan Pakistan dikenal sebagai
pardeh , milayat Libya , Irak abaya , di Unggas charshaf , dan kerudung
di Malaysia , sedangkan yang terkandung dalam Arab - negara Afrika yang
diidentifikasi sebagai jilbab . Di
Indonesia , menggunakan istilah " jilbab " dapat digunakan secara luas
seperti syal vogue menjaga pikirannya sebagian ( rambut dan leher ) yang
disiapkan dengan pakaian yang cowl tubuh selain telapak tangan dari
telapak tangan dan jari-jari kaki cara memakai jilbab modern . Hal
ini termasuk dalam masuk ke Kamus Besar Bahasa Indonesia yang besar
dimulai pada tahun 1990 bersama dengan pemanfaatan populer dari syal
Muslim di antara kota . dalam
kosakata bahasa Indonesia oleh KBBI on-line , jilbab adalah sebagian
besar wanita Muslim jilbab ditempatkan pada intensif untuk membayar
sempurna dan leher menuju dada . kadang-kadang , mereka menjaga itu diidentifikasi sebagai akibat dari potongan.Latar belakang dan perdebatan jilbabdunia
Pada
Unggas bulan Desember 1934 Pemimpin Unggas Mustafa Kemal Atatrk merilis
melarang menggunakan bahan asli pribumi ( lebih awal dari Poultry
dipusatkan melalui Kekaisaran Ottoman ) di dalam bangsa .
Di
Iran pada tahun 1936 Shah Reza Pahlavi merilis sebuah pembelian yang
melarang menggunakan segala macam pakaian mengetahui bagaimana untuk
pergi tentang gadis-gadis Islam di Iran .IndonesiaPada
tahun 1983 pembicaraan tentang saat menggunakan " jilbab " antara
sekolah dan juga Menteri Coaching Custom Noegroho Notosoesanto yang pada
gilirannya direspon oleh MUI , namun menuai keuntungan dari tabir frase
. Noegroho
menyatakan bahwa siswa yang untuk banyak kebutuhan tujuan untuk memakai
kerudung , pemerintah akan membantu dia mentransfer ke seragam sekolah
mengenakan kerudung . Sebelumnya
Menteri pembinaan dan Tradisi selanjutnya mengadakan sebuah novel
berakhir dalam Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) dan memverifikasi seragam
harus persis sama untuk semua orang berkaiatan menggunakan ide-ide ,
akibatnya jika berbeda dari yang berarti tidak seragam . Di
Indonesia , Kamus Umum Bahasa Indonesia yang diluncurkan oleh Balai
Pustaka jamur ketujuh 1984 ada sudah ada entri frase jilbab , entri yang
digunakan bisa menjadi kalimat yang tidak adat di Indonesia ( di hari
ini) , terutama " Hijab " yang berarti kain pengamanan untuk Muslim wanita genitalia . Fatwa terselubung untuk penggemarSebagai
hasil dari Muhammad Nasir Al - kriteria yang tepat jilbab Albany harus
kerudung dengan tubuh manusia , selain dari wajah dan di samping telapak
tangan , kerudung saja tidak perhiasan , tidak kurus , tidak ketat yang
mengungkapkan fisik , tidak tersebar aroma , tidak menyerupai pakaian laki-laki atau pakaian wanita kafir dan tidak pernah pakaian untuk mencari pengakuan . Argumen
yang sama seperti yang disarankan Ikrimah , tabir yang cowl leher dan
diperpanjang benar-benar menurun membayar untuk tubuh , sementara dalam
bagian atas dilapisi dengan khimar ( kerudung ) bahkan mungkin ingin ,
sesuai dan di antara ayat-ayat surah An - Nur 24 : 31 pendapat ini dibagi apalagi oleh Qaradawi fatwa , seperti yang dituangkan dalam berbagai macam trendi .