Pages

Sejarah asal Usul Jilbab


jilbab terbaru Jilbab tentu kanal berkepanjangan Muslim menutupi tubuh lengkap Anda kecuali lengan , kaki dan wajah biasanya dikenakan oleh wanita Muslim . Memanfaatkan jenis pakaian dihubungkan dengan geladak undang-undang Islam untuk menggunakan pakaian yang Cowl genitalia atau dikenal sebagai jilbab . Sedangkan jilbab itu sendiri di dalam Qur'an bernama khumur , seperti dalam surat An Nuur ayat 31 :etimologi
cara memakai jilbab segitiga Etimologis dihasilkan dari kata bahasa Arab berarti jilbab jalaba menumpuk atau membawa . Ungkapan jilbab diperlukan di negara-negara Muslim lainnya seperti pakaian jenis dengan nama lengkap yang sama sekali berbeda . Di Iran disebut sebagai chador , di India dan Pakistan dikenal sebagai pardeh , milayat Libya , Irak abaya , di Unggas charshaf , dan kerudung di Malaysia , sedangkan yang terkandung dalam Arab - negara Afrika yang diidentifikasi sebagai jilbab . Di Indonesia , menggunakan istilah " jilbab " dapat digunakan secara luas seperti syal vogue menjaga pikirannya sebagian ( rambut dan leher ) yang disiapkan dengan pakaian yang cowl tubuh selain telapak tangan dari telapak tangan dan jari-jari kaki cara memakai jilbab modern . Hal ini termasuk dalam masuk ke Kamus Besar Bahasa Indonesia yang besar dimulai pada tahun 1990 bersama dengan pemanfaatan populer dari syal Muslim di antara kota . dalam kosakata bahasa Indonesia oleh KBBI on-line , jilbab adalah sebagian besar wanita Muslim jilbab ditempatkan pada intensif untuk membayar sempurna dan leher menuju dada . kadang-kadang , mereka menjaga itu diidentifikasi sebagai akibat dari potongan.Latar belakang dan perdebatan jilbabdunia

 
Pada Unggas bulan Desember 1934 Pemimpin Unggas Mustafa Kemal Atatrk merilis melarang menggunakan bahan asli pribumi ( lebih awal dari Poultry dipusatkan melalui Kekaisaran Ottoman ) di dalam bangsa .

 
Di Iran pada tahun 1936 Shah Reza Pahlavi merilis sebuah pembelian yang melarang menggunakan segala macam pakaian mengetahui bagaimana untuk pergi tentang gadis-gadis Islam di Iran .IndonesiaPada tahun 1983 pembicaraan tentang saat menggunakan " jilbab " antara sekolah dan juga Menteri Coaching Custom Noegroho Notosoesanto yang pada gilirannya direspon oleh MUI , namun menuai keuntungan dari tabir frase . Noegroho menyatakan bahwa siswa yang untuk banyak kebutuhan tujuan untuk memakai kerudung , pemerintah akan membantu dia mentransfer ke seragam sekolah mengenakan kerudung . Sebelumnya Menteri pembinaan dan Tradisi selanjutnya mengadakan sebuah novel berakhir dalam Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) dan memverifikasi seragam harus persis sama untuk semua orang berkaiatan menggunakan ide-ide , akibatnya jika berbeda dari yang berarti tidak seragam . Di Indonesia , Kamus Umum Bahasa Indonesia yang diluncurkan oleh Balai Pustaka jamur ketujuh 1984 ada sudah ada entri frase jilbab , entri yang digunakan bisa menjadi kalimat yang tidak adat di Indonesia ( di hari ini) , terutama " Hijab " yang berarti kain pengamanan untuk Muslim wanita genitalia . Fatwa terselubung untuk penggemarSebagai hasil dari Muhammad Nasir Al - kriteria yang tepat jilbab Albany harus kerudung dengan tubuh manusia , selain dari wajah dan di samping telapak tangan , kerudung saja tidak perhiasan , tidak kurus , tidak ketat yang mengungkapkan fisik , tidak tersebar aroma , tidak menyerupai pakaian laki-laki atau pakaian wanita kafir dan tidak pernah pakaian untuk mencari pengakuan . Argumen yang sama seperti yang disarankan Ikrimah , tabir yang cowl leher dan diperpanjang benar-benar menurun membayar untuk tubuh , sementara dalam bagian atas dilapisi dengan khimar ( kerudung ) bahkan mungkin ingin , sesuai dan di antara ayat-ayat surah An - Nur 24 : 31 pendapat ini dibagi apalagi oleh Qaradawi fatwa , seperti yang dituangkan dalam berbagai macam trendi .

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment